Jumat, 10 November 2017

Sewa Mobil Jogja menuju Kebun Buah Langka Sedayu

Foggia Controle - Nah, kalau tempat wisata edukatif di Jogja terbaru ini cocok sekali dikunjungi bagi sewa mobil jogja anak-anak sekolah, pelajar, mahasiswa serta Anda para penggemar tanaman buah-buahan langka. Namanya Wisata Agro Edukatif Kebun Buah Langka Sedayu yang terletak di Jalan Wates km 12 Dusun Sundi Kidul, Kel. Argorejo, Kec.Sedayu, Kab. Bantul Yogyakarta.


Disini Anda akan disuguhi aneka tanaman buah langka yang berasal dari Indonesia dan luar negeri. Kebun ini mempunyai koleksi sekitar 300 buah tanaman langka seperti Anggur Brasil Basil (Jaboticaba), Buah Tin, Blackberry, Kacang Amazon, Jeruk Nagami dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya melihat saja, jika pas tanamannya sedang berbuah, Anda juga bisa mencicipinya lho! Asyik bukan? Anda juga bisa praktek menanam bibit dan tersedia berbagai bibit buah langka yang bisa dibeli seperti alpukat kendil, belimbing madu, cempedak, durian bawor, durian musangking, jambu air mawar jumbo, hingga nangka madu dengan harga mulai dari Rp.60.000,-.

Untuk fasilitas yang ada disini meliputi tempat parkir, mushola, dan Joglo yang berada di tengah-tengah kebun. Harga tiketnya cukup murah meriah, hanya 10 ribu rupiah per orang. Jam buka mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Yuk, ajak keluarga dan buah hati Anda kesini untuk sewa mobil jogja sambil mengenal berbagai macam buah-buahan langka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar