Sabtu, 13 Juli 2019

Mencoba ciptakan Sabun transparan ADEV Natural yang sempurna

Foggia controle - Setiap pembuat sabun berusaha untuk menciptakan batang Sabun transparan ADEV Natural yang sempurna. Salah satu yang berbusa tepat, dan pada saat yang sama memiliki kualitas pelembab yang diinginkan. Ini bukan tugas yang mudah, karena setiap minyak yang berbeda yang digunakan dalam pembuatan sabun terbuat dari persentase asam lemak yang berbeda yang memiliki sifat berbeda dalam hal membuat Sabun transparan dari ADEV Natural. Beberapa minyak memberikan sifat melembabkan dan lainnya menyediakan busa, dan kombinasi minyak yang tepat akan menghasilkan batang yang sempurna.


Penting juga untuk menyadari bahwa apa yang disebut melelehkan sabun dan tuangkan di mana serpihan atau mie sabun pra-saponifikasi dibeli dan kemudian dilebur dan dituangkan ke dalam cetakan tidak menawarkan fleksibilitas pada pembuat sabun untuk memanipulasi karakteristik batang sabun terpisah. dari penambahan wewangian dan tumbuhan. Untuk benar-benar membuat sabun batang yang berkesan, seseorang harus membuat batang dari awal menggunakan minyak sayur.

Pertimbangan penting lainnya dalam menciptakan batang sabun yang sempurna adalah pertimbangan lingkungan. Jejak karbon untuk Sabun transparan ADEV Natural yang dibuat akan sangat meningkat jika bahan-bahan seperti Minyak Zaitun diimpor dari Eropa untuk digunakan untuk pembuatan sabun di Asia. Oleh karena itu di dunia yang sadar lingkungan saat ini fokusnya harus selalu pada membeli lokal.

Titik awal yang jelas adalah minyak kelapa, yang untuk pembuat sabun Asia tersedia secara lokal dan ditemukan di sebagian besar batang sabun karena minyak yang paling bertanggung jawab untuk menghasilkan sifat-sifat penyabunan yang baik. Namun masalah dengan minyak kelapa adalah bahwa jika tidak digunakan dalam proporsi yang tepat dapat memiliki efek pengeringan pada kulit.

Bahan penting lainnya adalah minyak yang memberikan sifat pengerasan, dan pilihan yang jelas untuk pembuat sabun di Asia adalah Minyak Kelapa Sawit. Masalah penting seputar Minyak Sawit adalah kelestarian lingkungannya; Oleh karena itu, hanya pemasok yang merupakan anggota Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) yang harus digunakan untuk sumber minyak sawit.

Minyak nabati lain dan juga digunakan dalam kombinasi dengan minyak kelapa dan kelapa sawit, tergantung pada ketersediaan lokal. Setiap resep akan memberikan sabun dengan karakteristik berbeda tergantung pada minyak tertentu yang digunakan dan persentase relatif mereka dalam resep.

Setelah make-up dasar buatan tangan batangan Sabun transparan ADEV Natural handmade alami telah diputuskan, langkah selanjutnya adalah mengembangkan formulasi akhir yang mencakup minyak esensial dan bahan-bahan herbal seperti bubuk kunyit, serai tanah, kopi, kayu manis dan bahan-bahan lainnya. Umumnya resep sederhana bekerja paling baik, dan untuk menghasilkan resep resep formula, percobaan konsumen, dan reformulasi resep yang sempurna diperlukan sampai bar sempurna diproduksi. Karena sabun alami buatan tangan perlu disembuhkan setidaknya selama 30 hari, seluruh proses ini bisa memakan banyak waktu. Orang akan beruntung jika bilah yang sempurna dapat dibuat dalam enam bulan.



Salah satu kesenangan manusia yang paling sederhana adalah mandi dengan sabun alami buatan tangan berkualitas baik, dan memiliki akses ke berbagai sabun cair masing-masing dengan aroma dan karakteristik khasnya sendiri, apakah itu sabun berbusa mewah atau sabun pengelupasan padat. Masing-masing menambah variasi pengalaman mandi dan menanamkan sifat perawatan kulitnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar